Uncategorized

Ulasan Buku Poker: Cara memenangkan kejuaraan oleh TJ Cloutier dominoqq

TJ Cloutier telah bermain poker sejak FDR memperkenalkan The New Deal, dan yah, ia hidup baik dengan mengambil lebih banyak chip dari tempat pertama di turnamen besar daripada pemain lain. Anda sering melihat nama TJ di antara banyak pemain muda, dilatih di internet, yang berpartisipasi dalam turnamen live kompetitif.

Ini bukan buku poker pertama TJ. Dia ikut menulis salah satu buku turnamen poker pertama dengan Tom McEvoy tak lama sebelum poker dan WPT membawa televisi ke arah yang baru. Buku ini telah gagal total dalam menawarkan strategi khusus turnamen. Sebaliknya, itu lebih seperti mempromosikan diri sendiri untuk dua profesional yang telah menang di masa lalu, tetapi mereka tampaknya menahan diri atau tidak mampu menjelaskan strategi yang kompleks dalam bahasa Inggris yang sederhana dominoqq.

Ironisnya, bahasa Inggris sederhana adalah masalah TJ dengan buku baru ini. Setelah meninjau buku baru Killer Poker Book karya John Vorhaus (online 2), tulisan TJ benar-benar membuat saya menguji kesabaran. Rasanya seperti beralih dari rasa mencicipi cabernet Prancis ke bir ringan Amerika yang sudah usang.

Sepertinya saya bukan satu-satunya pembaca di buku pertama TJ yang berpikir ada kekurangan strategi karena TJ mengatasi masalah-masalah itu dengan baik di atas buku baru ini. Jelaskan pertanyaan yang ditujukan kepadanya untuk menanyakan detail lebih lanjut. Yah, saya pikir, mungkin kita akan memiliki beberapa jus di sini, tetapi TJ menghabiskan seluruh bab mengatakannya dengan cara yang lebih mendasar, tetapi lebih tegas, Anda harus bermain poker solid yang bagus. Apakah dia tidak belajar apa-apa? Sisa buku ini sangat menyiksa dan memalukan. Saya lebih suka membaca prosa Hellmuth.

Buku ini dimaksudkan untuk membantu Anda mencapai meja final dan kemudian bermain untuk memenangkan meja final. Untuk menuju ke sana, baca di atas dan di sini lagi, mainkan poker solid yang bagus. Apa pun yang lebih dalam dari itu tidak dapat ditemukan dalam buku ini. Ditambah lagi, begitu Anda sampai di meja final, alih-alih menjelaskan strategi yang baik, TJ “melihat” di meja terakhir yang ditempatinya selama WSOP $ 5.000, 2005. Salah satu tangan yang dimenangkannya, ia ada di belakang , Beruntung dan mencoba menjelaskan alasannya dengan mengatakan, Anda harus mengambil kesempatan sesekali. Cemerlang! Dan sejauh menyangkut analisis tangan, serahkan pada pakar, Dan Harrington.

Jika Anda tidak percaya seberapa buruk sebuah buku, bacalah beberapa legenda mendalam ini:

Selalu pertahankan sikap positif.

Sesuaikan dengan gaya permainan lawan Anda.

Selalu membuat keputusan yang berkualitas.

Rencanakan dengan cermat ketika Anda memiliki tumpukan sedang.

Hei TJ, terima kasih sudah pergi.

Itu semua bermuara pada hal itu. Beberapa pemain poker profesional dan penerbit mereka melihat masa-masa booming ini sebagai cara untuk mengambil keuntungan dari para pemula dalam permainan, ingin meningkatkan permainan mereka. Saya tidak mengatakan penerbit tidak harus menjadi oportunis. Ini adalah permainan yang adil dalam ekonomi poker. Itu pekerjaan mereka. Namun, adalah tugas saya untuk memperingatkan Anda tentang uang, dan ini adalah salah satunya. Jika Anda ingin mempelajari turnamen poker, lihat Dan Harrington, John Vorhaus dan Phil Gordon.

Be the First to comment.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *